Sabtu, 21 Februari 2015

HAL PERTAMA BELAJAR DRUM

Belajar drum untuk pemula

   Apa yang benar-benar memisahkan seorang drummer dari musisi lain adalah kemampuan untuk meletakkan rasa takut dan mengambil kepala instrumen di.
“Apa yang saya perlukan untuk mencatat pelajaran Drum pemula?”
Jawaban yang paling masuk akal akan menjadi: semuanya. Saya ingat awal karir saya drum. Atau, lebih baik meletakkan, apa yang dimaksudkan menjadi awal dari karir saya drum. Bedanya? Yah, saya tidak menyadari pentingnya semua hal-hal kecil yang guru saya menyuruh saya melakukan. Mereka semua tampak menjengkelkan – yang ingin duduk di sana setengah jam hanya menyeimbangkan tongkat dan kadang-kadang memukul drum?
  Anda mungkin ingin, jika Anda pernah akan bermain sesuatu yang lebih kompleks daripada Highway to Hell. Dasar-dasar yang disebut “dasar” karena mereka benar-benar melayani sebagai dasar untuk pengetahuan lebih lanjut tentang cara bermain drum. Dan tanpa dasar yang solid, Anda tidak ke mana-mana.
1. Grip
Apa hal pertama yang Anda pelajari jika Anda ingin mengendarai mobil? Tepatnya, di mana pedal. Untuk drum, pedal adalah stik drum Anda, dan karena Anda sudah tahu di mana Anda dapat menemukan mereka, Anda hanya perlu tahu bagaimana untuk menahan mereka di tangan Anda.
Ada dua grip dasar, cocok dan pegangan tradisional. Kebanyakan guru akan menunjukkan pegangan cocok: beberapa orang mengatakan itu adalah lebih mudah, karena kedua tangan melakukan gerakan yang sama. Saya menghitung bahwa tidak ada dua grip lebih sulit atau lebih mudah dari yang lain – mereka menyediakan Anda dengan alat yang berbeda saat bermain, dan Anda harus meminta guru Anda untuk menunjukkan Anda berdua mengatasi setelah beberapa saat.
2. Kombinasi
Karena kita semua akan untuk kepuasan instan saat ini, pembelajaran yang pertama “nyata” ritme biasanya di awal kurikulum. Pada tahap ini keahlian Anda koordinasi mungkin tidak luar biasa, sehingga Anda harus menganalisis lembaran musik atau contoh guru Anda menyediakan dan memperhatikan dekat dengan kombinasi anggota drum set yang berbeda.
Sebagai contoh, dalam irama batuan dasar Anda memiliki dua kombinasi: bila Anda harus memukul hi-hat bersama-sama dengan bass drum dan snare drum kemudian. Seharusnya tidak ada bentrokan, ini anggota harus hit pada waktu yang sama.
3. Aksen
Kekuatan tendangan pada bass drum atau gaya stroke tangan bisa membuat alur yang sama sekali berbeda. Dalam lembaran musik, aksen biasanya ditandai dengan “lebih besar dari” tanda. Itu berarti bahwa catatan ditandai harus dimainkan lebih keras dari yang lain, bahwa Anda harus membuat catatan-catatan menonjol. Biasanya ini muncul aksen (setidaknya di awal, ketika Anda hanya bermain ketukan) berulang-ulang, memberikan mengalahkan keseluruhan karakteristik yang berbeda.
4. Pekerjaan rumah
Tidak peduli seberapa yakin Anda, pada awalnya Anda tidak dapat memutuskan apa bahan latihan Anda seharusnya. Jika guru tidak memberikan pekerjaan rumah atau memberikan jadwal praktek pribadi, Anda dapat meminta dia untuk melakukannya untuk Anda: tanpa praktek keterampilan Anda tidak akan berkembang.
Tentu saja sistem drum pemula
Namun, itu tidak mungkin tidak akan menjadi kasus – dan jika ada jadwal latihan untuk Anda untuk mengikuti – jangan menjadi “drumer keren”. Jadilah geek. Jadilah seorang nerd. Jadilah idiot. Anda perlu mencurahkan waktu yang serius untuk pendidikan musik Anda. Itu adalah satu-satunya cara untuk menjadi sebaik Anda dimaksudkan untuk menjadi.
Namun, Anda perlu mengingat musik yang adalah seni. Ini adalah bentuk ekspresi diri. Ini adalah saluran untuk berbagi emosi Anda. Itu sangat indah – tetapi kecuali jika Anda memiliki keterampilan untuk memerintah instrumen Anda – itu hanya akan menjadi lembaran musik mengikuti dan menaati aturan.
Hal ini CRUCIAL untuk meninjau melalui petunjuk lengkap di bagian ini untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan sebuah yayasan berkaitan dengan pelajaran drum jauh lebih kompleks dan canggih. Bagi mereka yang berpikir Anda dapat meneruskan bagian ini dan pergi terburu-buru langsung ke lebih pelajaran drum kompleks, Anda akan “membunuh” diri sendiri karena kurangnya bermain drum yang kuat prinsip.
Karena itu, memeriksa daftar pelajaran drum pemula yang kami harus khusus diselenggarakan untuk membuat Anda bangun dan berjalan pada drum. Nikmati diri Anda saat Anda berada di perjalanan Anda belajar dan menikmati setiap detik bermain drum …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar