Sabtu, 07 Maret 2015

Cara Membaca Drum Lesson Sheet Music

Cara Membaca Drum Lesson Sheet Music

Ingin bisa bermain drum beats dan mengisi dari notasi drum yang standar? Anda perlu mempelajari seni musik sheet membaca. Mari kita mulai dengan meninjau simbol yang berbeda yang digunakan untuk menunjukkan berbagai elemen drum set.

Bermain Hit-hat
hi-hats while closed

Hit-hatditandai tepat di atas garis atas ukuran dengan sederhana "x" simbol. Gambar di bawah menunjukkan empat stroke hi-hat. Ini adalah untuk dimainkan dengan paha sementara hi-topi ditutup sepanjang waktu (menggunakan kaki kiri Anda pada hi-hat pedal).

hit-hat sementara ditutup

Anda juga dapat memainkan hit-hat dengan kaki sendiri. Dengan kata lain, bukan memukul mereka dengan paha - Anda menggunakan kaki Anda untuk membuka dan menutup hit-hat. Hal ini ditandai pada lembaran musik dengan "x" simbol berikut di bawah baris terakhir dari ukuran.

hit-hat dengan kaki
hi-hats with foot
Bermain Ride Cymbal
ride cymbal
Simbal ride mirip dengan hi-topi dalam hal itu sering digunakan dalam drum beats sebagai metode menjaga waktu stabil. Bahkan, hampir semua ketukan batu pemula-ke-menengah memiliki stroke stabil baik pada hit-hat atau perjalanan. Jadi, dengan itu dalam pikiran - Anda akan melihat bahwa perjalanan juga menggunakan "x" simbol notasi gendang.
simbal ride

Di atas Anda dapat melihat bahwa simbal ride sebenarnya dimainkan pada garis imajiner di atas mengukur. Segmen garis kecil di tengah-tengah "x" membuat simbol terlihat seperti bintang, tetapi secara mental Anda akan melihat ini sebagai "x" duduk di baris.

Stoke ini akan dimainkan dengan paha pada "busur" dari simbal ride. Ini adalah bagian antara tepi dan bel - permukaan terbesar. Sementara beberapa lagu heavy rock mungkin mengharuskan Anda untuk kecelakaan simbal ride (dengan memainkan tepi) - Anda akan menemukan bahwa itu biasanya terdengar lebih baik untuk bermain haluan.

Bermain Snare Drum
snare drum
The snare drum adalah bagian paling penting dari setiap drum set. Ini adalah bagian penting dari hampir semua ketukan drum, dan merupakan dasar dari batu back-beat. Berikut adalah bagaimana lembaran musik gendang menunjukkan stroke snare drum biasa (dimainkan dengan tongkat memukul tengah drum).

snare drum

Seperti yang Anda lihat, snare drum ditandai dengan catatan sederhana pada baris tengah staf. Beberapa buku akan menempatkan ini di ruang kedua, tetapi sistem yang lebih sederhana ini membuat lebih mudah untuk membedakan snare drum dari tom tom lain (seperti yang Anda akan segera melihat). Untuk saat ini, hanya perlu diingat bahwa snare drum di atas garis tengah.
cross-sticking snare drum

Snare juga dapat dimainkan menggunakan cross-menempel. Teknik ini akan dijelaskan dalam pelajaran di masa depan, tapi di sini adalah bagaimana hal ini ditunjukkan dalam notasi gendang.

lintas menempel snare drum

Ini adalah yang terakhir dari simbol drum yang menggunakan "x", dan tidak seperti hit-hat atau notasi ride cymbal - itu dilingkari.

Bermain Bass Drum

The bass drum dimainkan dengan kaki kanan pada pedal bass drum. Berikut adalah bagaimana empat stroke ditampilkan pada lembaran musik gendang.

bassdrum
bass drum
Seperti snare drum, notasi ini menunjukkan catatan sederhana. Namun, posisi ini di ruang bawah mengukur. Itulah yang menunjukkan catatan ini harus bermain dengan pada bass drum.

Beberapa drum set meliputi dua bass drum, atau pedal ganda yang memungkinkan untuk kedua kaki untuk mengoperasikan bass drum yang sama. Dalam kedua kasus, notasi drum yang memiliki cara menunjukkan catatan yang akan dimainkan dengan "kiri" kaki pada bass drum pedal kedua.
bass drum double pedal
bass drum double pedal

Seperti yang Anda lihat, ini kedua bass drum cymbal adalah pada garis imajiner bawah mengukur. Ini mungkin tampak sedikit kebingungan, tapi jangan khawatir - ini sangat jarang terlihat di pemula untuk bahan drum pelajaran menengah. Pada waktu yang Anda butuhkan untuk menggunakannya - membaca sebagian Drum sheet musik akan sifat kedua untuk Anda.

Bermain Tom Toms

Bermain tom mungkin adalah bagian yang paling sulit dari notasi drum terlihat membaca. Namun, setelah Anda memahami tiga simbol sederhana, Anda akan baik di jalan untuk mengembangkan kemampuan penting ini. Terkecil tom (alias "hi-tom") ditunjukkan dengan simbol ini.

tom tom
hi tom
Semua tom tom harus dimainkan dengan paha memukul pusat drumhead tersebut. Ini menghasilkan nada yang paling jelas dari drum, dan dengan latihan, akan memastikan Anda tidak memukul tepi drum.

Tom kedua (alias "mid-tom") ditandai dengan catatan yang sama, tetapi dalam celah kedua.
mid tom
pertengahan tom

Dan akhirnya, tom terakhir (alias "rendah-tom") ditunjukkan dengan catatan di celah ketiga.
low tom
tom rendah

Ingat, snare adalah pada garis tengah, dan kemudian SEMUA tom dalam kesenjangan antara baris. Inilah yang membuat lebih mudah untuk membedakan antara bermain snare atau tom. Perlu diingat bahwa ketika bermain mengisi, dan Anda akan memiliki waktu lebih mudah membaca penglihatan.

Catatan: Beberapa drum set memiliki lebih dari tiga tom. Sayangnya, notasi drum yang standar tidak memiliki simbol untuk ini drum tambahan. Namun, Anda dapat merasa bebas untuk berkreasi dengan kebanyakan pola tom tom, dan istirahat mereka lebih apapun drum yang Anda inginkan. Mungkin untuk satu mengisi Anda dapat menggunakan simbol-simbol untuk menunjukkan tom satu, dua, dan tiga. Kemudian, untuk mengisi kedua - menggunakannya untuk menunjukkan tom satu, tiga, dan lima (semua tergantung pada setel).

Final Thoughts

Tinjau simbol lembaran musik dalam artikel ini setiap kali Anda memiliki kesulitan memahami drum beat atau mengisi. Meskipun Anda mungkin melihat beberapa notasi yang berbeda dari waktu ke waktu, bahan ini adalah dasar yang Anda yakin dapat belajar drum.

Selanjutnya, Anda akan ingin belajar bagaimana untuk menghitung waktu sebagai drummer. Ini akan memungkinkan Anda untuk bermain catatan yang Anda lihat di lembaran musik dengan cara yang benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar