Minggu, 08 Maret 2015

Double Stroke Roll

Pelajari Cara Untuk Play The Double Stroke Roll Drum Ruditment!

Double roll stroke tidak hanya ruditment yang sangat penting untuk menguasai bagi siapa saja yang serius tentang drum mereka, tetapi bagi siapa saja yang serius tentang menguasai 40 drum dasar-dasar. Double roll stroke adalah dasar untuk banyak 40 drum dasar-dasar. Dalam pelajaran ini gendang gratis berikutnya, Lionel Duperron mengajarkan Anda bagaimana cara berlatih roll stroke ganda dengan cara yang efektif, dan mencontohkan bagaimana menerapkannya pada drum set melalui beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi.

Double roll stroke adalah pola yang paling penting kedua dari 40 drum dasar-dasar. Apakah Anda baru untuk 40 drum dasar-dasar atau drummer lebih berpengalaman, periksa pelajaran pada stroke gulungan tunggal sebelum mencoba untuk belajar bagaimana memainkan ganda roll stroke. Dengan cara ini, Anda dapat belajar bagaimana memainkan 40 drum dasar-dasar dalam urutan yang tepat.

Ganda roll stroke bekerja seperti stroke gulungan tunggal - itu dimainkan dalam urutan bolak stroke (roll). Tapi alih-alih memiliki satu stroke per tangan Anda akan memiliki dua, seperti yang ditunjukkan pada lembaran musik di bawah ini. Anda dapat menggunakan pergelangan tangan ternyata penuh untuk bermain setiap stroke stroke ganda pada kecepatan yang lebih lambat.

Ganda Stroke Roll
Double Stroke Roll
Fokus pada mendapatkan terdengar ganda konsisten untuk masing-masing tangan. Anda dapat memeriksa kemerataan stroke dengan menonton ketinggian tongkat Anda. Jarak seragam dari drumhead ke paha untuk setiap stroke akan berasal ganda bahkan terdengar. Jika stroke pertama dari setiap set ganda lebih keras daripada yang kedua, stroke ganda roll akan terdengar ceroboh dan tidak merata.
Saat Anda mulai mempercepat ganda roll stroke, Anda secara alami akan mulai memantul stroke kedua off dari snare drum atau praktek pad. Pada tom ini tidak akan bekerja dengan baik. Tom-tom sangat sedikit mental mereka, dan dengan demikian, stroke kedua Anda akan terdengar berlumpur.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus bermain stroke ganda Anda secara eksklusif dengan gerakan pergelangan tangan. Anda juga bisa mendapatkan stroke kedua yang lebih bahkan terdengar dengan menjentikkan jari di paha setelah melakukan stroke pertama dengan pergelangan tangan. Bekerja pada memimpin kelainan ini dengan kedua tangan. Ketika Anda merasa Anda cukup kompeten dalam memainkan double stroke roll pada permukaan tunggal, saatnya untuk beralih ke ketukan drum dan drum yang mengisi drum ini pelajaran gratis.

Anda dapat mulai berlatih beat drum # 1 dengan memainkan pola yang stabil empat-on-the-lantai bass drum - drum bass memukul pada setiap not seperempat - snare drum pada hitungan 3, dan catatan-8 pertama pada setiap stroke ganda, hanya untuk mendapatkan terbiasa dengan gerakan-gerakan yang dibutuhkan untuk melaksanakan pola ini dengan sempurna. Setelah Anda merasa nyaman dengan itu, dua catatan-8 pada setiap tom untuk menyelesaikan ini ganda roll stroke beat drum.

Stroke ganda Roll No. 1
Double Stroke Roll #1

Untuk bekerja pada latihan # 2 kami akan menyarankan Anda untuk memulai sederhana pada awalnya - dengan tangan. Memainkan bolak tunggal roll stroke antara hi-hat dan snare drum. Catatan dimainkan dengan tangan kiri pada snare drum yang hantu, berharap untuk "ah" dari hitungan 2 yang beraksen. Catatan dimainkan dengan tangan kanan berada pada volume normal pada hi-hat. Pada jumlah 2 dan 4, dan pada "dan" dari 4, tangan kanan turun pada snare drum untuk bermain stroke beraksen.

Stroke ganda Roll No. 2
Double Stroke Roll #2
Setelah Anda merasa nyaman bermain ini, tambahkan bass drum pada semua catatan-8. Ini adalah pola dasar; pastikan untuk berlatih dengan metronom sebelum menambahkan ganda dalam, karena mereka menambahkan tingkat tambahan tantangan. Stroke ganda diwakili dengan garis diagonal di catatan batang pada lembaran musik di bawah ini. Untuk setiap batang dengan garis diagonal ini Anda harus menggandakan stroke tunggal Anda sedang bermain sebelumnya.

Latihan # 3 adalah yang pertama dari dua drum yang mengisi 40 drum dasar-dasar pelajaran gratis ini. Dalam pola pertama ini Anda akan memiliki tangan kiri pada hi-tom bermain stroke ganda, sementara tangan kanan terjadi di sekitar drum lain bermain ganda - floor tom, snare drum, tom pertengahan. Mengisi berakhir dengan stroke snare pada hitungan 4. Jika sudah ada hanya dua tom pada drum Anda membuat Anda dapat memainkan stroke pertengahan tom di lantai tom.

Stroke ganda Roll No. 3
Double Stroke Roll #3
Latihan terakhir di pelajaran ini gendang gratis didasarkan sekitar satu pukulan mengisi drum roll sangat dingin disebut "The X-Drum Isi". Mulailah dengan memainkan catatan-8 pertama setiap stroke ganda. Ini akan membantu Anda membiasakan diri menyilangkan tangan Anda sebelum menambahkan ganda dalam. Setelah Anda merasa nyaman, dua kali lipat catatan-8 dengan memainkan catatan 16 pukulan ganda roll "X-Drum Isi".

Stroke ganda Roll No. 4
Double Stroke Roll #4
Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini, dan jika Anda sudah belajar bagaimana memainkan roll stroke tunggal, Anda dapat melanjutkan ke paradiddle tunggal. Jika Anda ingin terus belajar cara bermain ganda roll stroke berbasis drum dasar-dasar, maka lima roll stroke adalah hal terbaik berikutnya untuk Anda. Jika Anda lebih dalam mempelajari jenis baru stroke, periksa beberapa bouncing roll, flam itu, drag atau tiga roll stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar