Rabu, 04 Maret 2015

tripple paradiddle

      Pola selanjutnya dalam "paradiddle" keluarga drum dasar-dasar adalah paradiddle tiga. Triple paradiddle adalah kombinasi dari stroke tunggal dengan stroke ganda. Jika Anda belum diperiksa drum pelajaran gratis tentang cara bermain stroke gulungan tunggal dan ganda roll stroke drum dasar-dasar, kami sangat menyarankan Anda melakukannya sebelum terjadi dengan pelajaran ini. Karena paradiddle tiga sangat mirip dengan paradiddle tunggal dan dasar-dasar drum yang paradiddle ganda, mengetahui cara bermain mereka sebelumnya benar-benar akan membuat tiga paradiddle pola yang sangat mudah untuk menguasai.
Kata "paradiddle" dalam nama kelainan, berarti bahwa pola tertentu memiliki dua stroke tunggal (para) diikuti oleh satu set ganda (menipu). Memiliki "triple" sebelum "paradiddle", berarti bahwa "para" yang tiga kali lipat. Dengan demikian, kita akan memiliki empat stroke tambahan satu - R (par) L (a) R (par) L (a) R (par) L (a) R (melakukan) R (dle).
Triple Paradiddle

Tiga paradiddle

Triple paradiddle sebagian besar dimainkan sebagai catatan 16. Secara alami bergantian dalam dirinya sendiri; banyak seperti paradiddle tunggal. Sulit untuk merasakan urutan stroke di paradiddle tiga pada kecepatan rendah, karena jumlah besar single stroke.
Setelah Anda dapat memainkan paradiddle tiga cukup baik pada permukaan tunggal, Anda dapat mulai belajar bagaimana untuk menerapkannya ke drum set melalui beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi. Drum mengisi ini dan ketukan drum adalah sumber inspirasi untuk datang dengan pola paradiddle Anda sendiri triple di drum set.

Pola pertama pada pelajaran ini gendang gratis adalah setengah-waktu beat drum di mana paradiddle tiga tersebar antara hi-hat dan snare drum. Tangan kiri disimpan pada catatan hantu snare drum bermain, kecuali untuk menembak pada hitungan 3. Tangan kanan memainkan hi-hat pada volume normal, sedangkan drum bass dimainkan pada hitungan 1 dan pada "dan" dari hitungan yang sama.

Tiga paradiddle # 1
Triple Paradiddle #1

Mengalahkan # 2 adalah sama seperti yang sebelumnya. Perbedaan utama dengan pola ini adalah bahwa alih-alih memiliki paradiddle tiga yang dimainkan antara hi-hat dan snare drum, kita memilikinya dimainkan antara busur simbal ride dan snare drum. The bass drum dimainkan pada semua catatan kuartal.

Tiga paradiddle # 2
Triple Paradiddle #2
Latihan # 3 adalah yang pertama dari dua mengisi drum yang menggabungkan paradiddle tiga. Ini adalah melodi mengisi drum yang awesomely terdengar yang menunjukkan seberapa jauh kita bisa mendapatkan dengan salah satu dari 40 drum dasar-dasar dan beberapa imajinasi. Dalam dua pertama jumlah drum ini mengisi, idenya adalah untuk menjaga catatan snare drum hantu dengan tangan lemah, dan aksen tom stroke dengan tangan kuat. Setelah Anda mendapatkan untuk menghitung 3, semuanya membalikkan. Catatan yang hantu yang dimainkan dengan tangan kanan di lantai tom, seperti tangan kiri menonjolkan tom. Berikan ini mencoba, Anda tidak akan kecewa.
Tiga paradiddle # 3

Mengisi drum yang berikutnya adalah pola lain melodi sangat dingin menampilkan dua paradiddle tiga. Tangan kiri pada yang pertama disimpan pada hi-tom, sementara tangan kanan memainkan tom lantai, pertengahan-tom, snare drum, dan stroke ganda di lantai tom. Dengan paradiddle tiga kedua tangan kanan disimpan di lantai tom, sementara tangan kiri memainkan snare drum, hi-tom, pertengahan-tom, dan stroke ganda pada snare drum.

Triple Paradiddle #3
Tiga paradiddle # 4
Triple Paradiddle #4
Sudah cukup dari paradiddle tiga? Jika demikian, maka kami akan menyarankan Anda untuk memeriksa dasar-dasar 40 drum yang bebas Drum pelajaran tentang single paradiddle-diddle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar