Selasa, 10 Maret 2015

The Dragadiddle # 2

Pelajari Cara Untuk Play The Dragadiddle # 2 Drum ruditment!

The dragadiddle # 2 adalah sangat didasarkan pada apa yang dibahas dan diajarkan pada dragadiddle # 1. Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk belajar bagaimana memainkan dragadiddle # 1, silahkan melakukannya, sebelum mengambil pelajaran ini.

Mengambil melihat lembaran musik di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa dragadiddle # 2 adalah seperti dragadiddle # 1, tapi dengan satu tambahan menyeret catatan-8 setelah kuartal nada tunggal pada dragadiddle # 1. Jika Anda kehilangan menyeret pada dragadiddle # 2, Anda dapat melihat bahwa dragadiddle # 2 pada dasarnya adalah catatan Stroke ganda 8 diikuti oleh catatan-16 tunggal paradiddle. The dragadiddle # 2 alami bergantian dalam dirinya sendiri, seperti yang Anda lihat di bawah ini.

Dragadiddle # 2

Dragadiddle #2
Setelah Anda dapat memainkan pola ini dengan metronom, dengan kontrol dan terdengar konsisten stroke, Anda dapat melanjutkan untuk belajar bagaimana memainkan latihan berikut. Mereka akan membuat Anda bermain drum beats dan drum yang diisi oleh menggabungkan dragadiddle 2 #.

Pola pertama adalah setengah-waktu gendang mengalahkan menggabungkan pola hi-hat sangat rusak. The dragadiddle # 2 tersebar antara hi-hat dan snare drum. The bass drum dimainkan pada hitungan 1. stroke paradiddle pada snare drum harus hantu sementara stroke snare pada hitungan 3 dimainkan pada volume yang normal. Ini adalah drum beat sangat dingin. Luangkan waktu Anda dengan itu, mulai lambat, dan fokus untuk mendapatkan segalanya dengan benar pada kecepatan tertentu sebelum pindah. Anda harus memiliki pola ini di bawah ikat pinggang Anda dalam waktu singkat.

Dragadiddle # 2 - 1
Dragadiddle #2 - 1
Kedua beat drum pada drum ini pelajaran gratis adalah variasi pada sebelumnya. Pola yang dimainkan pada hi-hat dimainkan di haluan simbal ride sebaliknya. Stroke snare pada hitungan 3 dari latihan sebelumnya akan dipindah ke hi-tom. Tambahkan stroke bass drum pada "dan" dari menghitung 1 dan Anda sudah selesai. Jika Anda mengambil waktu Anda dengan latihan # 1, yang satu ini akan berjalan-jalan di taman.

Dragadiddle # 2-2
Dragadiddle #2 - 2
Dengan latihan berikutnya kita masuk ke dunia drum mengisi aplikasi untuk dragadiddle # 2. Kasih karunia catatan yang dimainkan secara eksklusif pada snare drum. Pada paruh pertama mengisi gendang, catatan-8 Stroke ganda dimainkan di lantai tom dan paradiddle yang rusak antara snare dan lantai tom. Paruh kedua pola ini sangat mirip dengan yang pertama. Satu-satunya hal yang benar-benar berubah adalah penempatan stroke tom lantai, yang dipindahkan ke hi-tom.

Dragadiddle # 2-3
Dragadiddle #2 - 3

Mengisi berikutnya ini membuat ide dasar yang sama dari sebelumnya, tetapi dengan dragadiddle # 2 telah diatur secara berbeda. Kasih karunia catatan yang dimainkan secara eksklusif pada snare drum sekali lagi. Hit pertama dari catatan-8 stroke ganda yang dimainkan pada snare drum dan hit kedua dijalankan sebagai stroke serempak antara terbuka hi-hat dan bass drum.

Dragadiddle # 2 - 4
Dragadiddle #2 - 4
The paradiddle rusak antara snare drum dan lantai tom pada hitungan 2, dan antara snare drum dan hi-tom pada hitungan 4. Jangan lupa untuk menutup hi-hat pada ini jumlah yang sama.

Ketika Anda selesai dengan dragadiddle # 2, saatnya untuk bergerak bersama untuk kelompok terakhir dari drum dasar-dasar dari keluarga tarik dari drum dasar-dasar. Kelompok drum dasar-dasar memiliki nama "ratamacue" dan mencakup tiga dasar-dasar drum yang. Anda bisa mulai dengan belajar cara bermain pertama dasar-dasar drum yang ini - ratamacue tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar