Sabtu, 07 Maret 2015

single drag tap

Pelajari Cara Untuk Play The Drag Tunggal Tap Drum Ruditment!

Dalam pelajaran ini gendang gratis berikutnya, Lionel Duperron mengajarkan Anda cara bermain keran tarik tunggal, salah satu pola dari keluarga tarik dari drum dasar-dasar. Dia juga mengajarkan bagaimana menerapkan keran tarik tunggal untuk drum set, melalui beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi.

Mengambil melihat pada lembaran musik di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa meskipun keran tarik tunggal memiliki nama yang mirip dengan keran flam, itu sebenarnya versi keluarga tarik dari keran flam terbalik. Jadi, seperti keran flam terbalik, keran tarik tunggal didasarkan pada offset gulungan stroke yang ganda yang dimulai pada "dan" setiap hitungan.

Mengetahui cara bermain drag ruff dan ganda roll stroke akan membuat keajaiban untuk tekan tarik tunggal Anda. Bekerja pada dua dasar-dasar drum yang sebelum terjadi dengan pelajaran ini gendang gratis. Keran tarik tunggal alami bergantian dalam dirinya sendiri. Bekerja pada latihan di bawah ini untuk mendapatkan daging tarik tekan tunggal Anda sampai dengan nominal, itu adalah latihan yang bagus.

Tunggal Drag Tap

Bekerja pada salah satu 40 drum dasar-dasar membutuhkan dedikasi dan kesabaran untuk mendapatkan mereka ke tingkat kontrol yang tinggi. Bekerja keras dan benar, dan Anda akan memiliki hasil yang besar lebih cepat daripada nanti. Bekerja dengan metronom saat Anda berlatih latihan di atas.

Melacak kemajuan Anda sehingga Anda dapat melihat berapa banyak Anda telah berkembang selama beberapa minggu dan bulan. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga Anda tetap termotivasi dan fokus. Kecepatan dilengkapi dengan kontrol, sehingga bekerja pada kontrol dan kecepatan akan datang dengan waktu. Setelah Anda merasa Anda memiliki keran tarik tunggal terjadi pada drum pad atau snare drum, mengambil ketukan drum dan drum yang mengisi di bawah ini dan bersenang-senang dengan mereka.

Drum mengalahkan # 1 didasarkan sekitar catatan batu beat drum-8. Hitungan 1 dan 3 memiliki keran tarik tunggal dimainkan secara keseluruhan pada hi-hat. Pada jumlah 2 dan 4 hal mendapatkan sedikit lebih menarik dan rusak. Ada tarik tangan kiri dimainkan antara haluan simbal ride dan snare drum, dan stroke tap pada hi-hat.

Tunggal Drag Tap

Untuk pola ini bekerja Anda harus bermain memimpin dengan tangan kanan. Ini sangat, karena dengan memimpin dengan tangan kiri Anda akan terjebak dalam posisi yang sangat canggung untuk bermain rahmat catatan di haluan simbal ride pada hitungan 2. Tambahkan bass drum pada jumlah 1 dan 3 dan Anda yang ditetapkan.

Kedua beat drum pada drum ini pelajaran gratis adalah variasi pada sebelumnya. Hitungan 1 dan 3 yang persis sama; perubahan utama dilakukan pada jumlah 2 dan 4 - catatan tenggang dimainkan pada snare drum bukan di perjalanan. Modifikasi terakhir datang pada "dan" hitungan 4 di mana keran hi-hat mengungsi ke lantai tom.

Drag tunggal Tap # 2

Menggusur stroke untuk instrumen yang berbeda pada drum set Anda adalah cara yang bagus untuk datang dengan pola segar berbasis di sekitar orang-orang yang telah Anda kuasai. Jangan lupa untuk bermain olahraga yang tepat ini dengan catatan rahmat berdengung juga.

Latihan berikutnya memiliki keran tarik tunggal dimainkan pada drum fill. Menyeret disimpan pada snare di seluruh mengisi, sementara keran yang dimainkan pada hi-tom dan lantai tom. Drum mengisi berakhir dengan tiga catatan 16 catatan pukulan tunggal gulungan pergi dari snare drum ke hi-tom dan lantai tom. Bagi Anda untuk dapat bermain pola ini nyaman Anda harus bermain memimpin dengan tangan kanan.

Drag tunggal Tap # 3

Latihan berikutnya adalah salah satu yang sangat dingin karena cara keran yang diatur. Menyeret disimpan pada snare drum sementara keran tangan kiri dimainkan pada hi-hat terbuka dan keran tangan kanan di haluan simbal ride.

Drag tunggal Tap # 4

The bass drum dimainkan berbarengan dengan semua keran. Setelah memukul terbuka hi-hat jangan lupa untuk menutupnya pada jumlah 2 dan 4. Untuk dapat melaksanakan pola ini seperti yang tertulis, Anda harus mulai bermain dengan tangan kanan terkemuka. Setelah Anda menguasai single tarik tekan Drum mengisi, memindahkan keran suara-suara lain di drum set, seperti cowbell atau simbal lainnya.

Itu saja untuk pelajaran ini gendang gratis di tekan tarik tunggal. Jika Anda ingin belajar lebih banyak lagi tentang tarik berbasis drum dasar-dasar, lihatlah keran tarik ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar