Sabtu, 07 Maret 2015

Drum Pelajaran untuk Pemula Lengkap

Drum Pelajaran untuk Pemula Lengkap



Apakah Anda mencari pelajaran drum yang online sederhana untuk belajar bermain drum? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di sini pada Drum Lessons .net, Anda akan menemukan pemula konten canggih yang akan memandu Anda setiap langkah dari jalan.

Pemula Kursus Drum

Halaman ini berfokus pada isi pelajaran drum yang berlaku untuk pemula drumer. Pertama, Anda akan ingin memulai dengan memeriksa bagaimana membaca lembaran musik dan termasuk halaman waktu. Mereka akan memberikan Anda gambaran dasar-dasar pelajaran penting.

Setelah Anda menyelesaikan pelajaran tersebut, Anda dapat melanjutkan ke pertama beat drum pelajaran. Ini akan mengajarkan Anda ketukan pertama setiap drummer harus belajar, dan dua variasi sederhana yang akan membawa pola ke tingkat berikutnya.

Pelajaran Tambahan

Jika mereka mengalahkan terlalu mudah bagi Anda - Anda selalu dapat memeriksa situs pelajaran drum yang mencoba konten menengah dan lanjutan. Itu bahan tambahan pasti untuk menantang bahkan drummer berpengalaman.

Ini sangat penting untuk selalu termotivasi dengan apa yang Anda berlatih. Setelah Anda telah menguasai segala sesuatu yang tersedia di situs ini - kami sarankan Anda mengunjungi toko musik lokal Anda dan ambil beberapa buku dan video dengan bahan yang lebih kompleks.

Setelah Anda melambat, dan berhenti mengambil pelajaran drum yang - sangat sulit untuk remotivate diri untuk terus berlatih dan belajar. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda.

Pelajaran masa depan Konten

Jangan lupa untuk memeriksa kembali dari waktu ke waktu. Ini adalah ide yang baik untuk bookmark drumlessons.net untuk memastikan Anda mengunjungi lagi. Kami akan memiliki pelajaran baru di semua kategori (ya - pemula, menengah, dan lanjutan) - jadi tidak peduli apa tingkat keahlian Anda, akan ada lebih banyak untuk Anda. Juga, mampir forum gendang pada FDL jika Anda memiliki pertanyaan untuk bertanya.

Tertarik dalam belajar bermain piano? Kunjungi situs pelajaran piano untuk memulai.

Drum Lesson untuk Pemula

Perhatikan pelajaran ini gendang untuk pemula jika Anda baru memulai untuk pertama kalinya. Ini akan menunjukkan dasar-dasar cara bermain drum hanya tujuh setengah menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar