Rabu, 04 Maret 2015

Double paradiddle

Pelajari Cara Untuk Double paradiddle Drum rudiment

Dalam pelajaran ini gendang gratis, Lionel Duperron mengambil paradiddle ganda untuk pad praktek dan drum set, mengajar Anda bagaimana untuk bermain dan bagaimana menerapkannya pada drum set melalui beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi.

Kata "paradiddle" dalam nama kelainan, berarti bahwa pola tertentu memiliki dua stroke tunggal (para) diikuti oleh satu set ganda (menipu). Kata "ganda" tidak berarti Anda harus bermain dua paradiddle. Ini benar-benar berarti Anda harus melipatgandakan "para" di paradiddle. Dengan demikian, kita akan memiliki dua stroke tambahan satu - R (dou atau par) L (ble atau) R (pa) L (ra) R (melakukan) R (dle) - seperti yang Anda lihat pada lembaran musik di bawah ini .

Double Paradiddle
Jika Anda belum diperiksa drum pelajaran gratis tentang cara bermain stroke gulungan tunggal dan ganda roll stroke drum dasar-dasar, kami sangat menyarankan Anda melakukannya sebelum terjadi dengan pelajaran ini. Karena kelainan ini didasarkan sekitar paradiddle tunggal memeriksa pelajaran itu juga. Mengetahui cara bermain tiga dasar-dasar drum yang akan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk belajar bagaimana memainkan paradiddle ganda.

Sama seperti paradiddle tunggal, ganda paradiddle juga pola besar untuk datang dengan ketukan drum yang terdengar keren dan gendang mengisi. Ini biasanya dimainkan sebagai triplet catatan 8 atau triplet catatan 16, jadi pola yang bagus untuk aplikasi untuk triplet musik berbasis. Pastikan Anda menghitung dengan suara keras saat Anda berlatih paradiddle ganda - 1 perjalanan biarkan 2 perjalanan biarkan 3 trip membiarkan 4 perjalanan biarkan. Karena pola mencuat, yang paradiddle ganda alami bergantian dalam dirinya sendiri.

Paradiddle ganda

Bekerja pada paradiddle ganda pada permukaan tunggal sebelum membawanya ke drum set. Sangat penting Anda berfokus pada belajar bagaimana memainkan paradiddle ganda, atau lainnya untuk masalah ini, dengan tidak ada ketegangan sama sekali. Hafalkan urutan stroke pertama. Setelah Anda memiliki turun menambahkan metronom dalam. Setelah Anda merasa Anda dapat memainkan paradiddle ganda dengan mudah dan kontrol, Anda dapat melanjutkan untuk mempelajari beberapa ketukan drum yang paradiddle ganda dan drum yang mengisi.

Latihan # 1 adalah setengah-waktu beat drum yang dimainkan dengan triplet catatan 8. Konsep di balik pertama ganda paradiddle beat drum adalah sama dengan yang dari single pertama paradiddle beat drum. The paradiddle ganda dimainkan antara hi-hat dan snare drum. Tangan kanan memainkan catatan pada volume normal, turun pada snare drum untuk bermain tembakan pada hitungan 3. Tangan kiri tetap pada snare drum bermain catatan hantu. Tambahkan bass drum pada hitungan 1 dan Anda baik untuk pergi.

Ganda paradiddle # 1

Drum mengalahkan # 2 pada ini 40 drum dasar-dasar drum yang pelajaran adalah variasi yang sangat dingin pada sebelumnya setengah waktu beat drum. Mulailah dengan memainkan paradiddle ganda antara tangan kiri pada snare drum dan tangan kanan di haluan simbal ride. Memainkan "perjalanan" dan "membiarkan" hitungan 2 dengan memindahkan tangan kanan ke hi-hat. Seperti yang Anda lihat pada lembaran musik di bawah ini, snare dan bass drum pola yang dimainkan persis seperti pada drum beat sebelumnya.

Double Paradiddle #1
Ganda paradiddle # 2

Latihan berikutnya ini memperkenalkan Anda untuk bermain mengisi 8 catatan gendang cukup dasar menggabungkan paradiddle ganda. Tangan kiri tetap pada snare drum sementara tangan kanan bergerak ke lantai tom. Anda mungkin menemukan diri Anda berjuang untuk mendapatkan stroke ganda konsisten dari lantai tom. Lantai tom memiliki permukaan yang sangat basah untuk bermain, jadi tidak ada banyak Rebound untuk membantu Anda dalam memantul ganda Anda.
Double Paradiddle #2

Ganda paradiddle # 3

Mulai perlahan dan fokus pada mendapatkan setiap stroke ganda Anda terdengar persis sama. Anda harus menggunakan stroke pergelangan tangan untuk mendapatkan ganda yang konsisten dari tom lantai. Anda juga dapat menggunakan menjentikkan jari untuk mendorong tongkat ke dalam kulit di atas genderang dengan kecepatan lebih. Hal ini dilakukan tepat setelah bermain stroke pertama ganda dengan pergelangan tangan Anda, dan akan mendapatkan ganda Anda terdengar benar-benar bersih.

Kami akhirnya tiba di pola terakhir yang Anda akan belajar dari pelajaran ini gendang gratis. Ini 8 catatan triplet ganda paradiddle Drum mengisi berikutnya menggunakan snare drum dan semua tom untuk membuat terdengar sangat dingin dan pola drum yang merdu. Sekali lagi, fokus pada mendapatkan ganda konsisten dari tom. Praktek bersama dengan metronom. Tetap santai, menjaga postur tubuh yang baik dan jangan lupa untuk bernapas.
Double Paradiddle #3

Ganda paradiddle # 4
Double Paradiddle #4
Ada ribuan ganda ketukan drum yang paradiddle dan drum yang mengisi di luar sana. Gunakan pelajaran ini sebagai sumber inspirasi untuk datang dengan sendiri ketukan ganda paradiddle drum dan gendang mengisi. Tetap di pelajaran ini selama Anda mau, dan yang paling penting, selama Anda perlu. Jika Anda ingin terus belajar lebih banyak tentang keluarga paradiddle drum dasar-dasar, kemudian memeriksa drum pelajaran gratis di paradiddle tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar