Sabtu, 07 Maret 2015

SINGLE STROKE FOUR (TUNGGAL EMPAT)


Pelajari Cara Bermain Single Stroke Empat Drum Ruditment!

Dalam pelajaran ini gendang gratis, Lionel Duperron mengajarkan Anda lain dari 40 drum dasar-dasar - stroke tunggal empat, salah satu dari tiga dasar-dasar drum yang dari keluarga tunggal stroke drum dasar-dasar. Jika Anda baru untuk 40 drum dasar-dasar kami mendorong Anda untuk melihat di roll stroke single pertama, sebelum mencoba untuk mempelajari stroke tunggal empat.

Bahkan jika Anda seorang drummer yang berpengalaman, kami mendorong Anda untuk kembali ke drum pelajaran gratis pada stroke gulungan tunggal untuk memoles bahwa gendang kelainan dan mendapatkan ide-ide tentang bagaimana untuk menerapkannya ke drum set.

Mengambil melihat pada lembaran musik di bawah ini, Anda dapat melihat bagaimana gendang kelainan ini hanya variasi pada stroke gulungan tunggal. Alih-alih memiliki aliran berturut-turut (roll) bolak stroke tunggal, stroke tunggal empat memiliki empat bolak stroke tunggal berturut-turut dimainkan sebagai triplet - maka namanya. Ini harus dihitung, 1 perjalanan biarkan 2 3 perjalanan membiarkan 4. Praktek stroke tunggal empat terkemuka dengan kedua tangan. Upayakan untuk stroke terdengar konsisten.

Tunggal Stroke Empat
Single Stroke Four
Setelah Anda merasa kompeten bermain tunggal stroke yang empat gendang kelainan pada permukaan tunggal, saatnya untuk mengambil pengetahuan baru dan menerapkannya ke beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi.

Untuk mulai belajar drum beat pertama dari ini 40 drum dasar-dasar video gratis pelajaran, bermain seperempat catatan gendang batu beat dasar pada awalnya - bass drum pada jumlah 1 dan 3, snare drum pada jumlah 2 dan 4, hi-hat pada semua catatan kuartal - tapi tanpa hi-hat pada hitungan 4. Bila Anda bisa bermain dengan nyaman, tambahkan stroke tunggal empat pada hitungan 3 dari kuartal catatan batu beat.

Dalam video tersebut, Lionel memainkan stroke tunggal empat dengan terkemuka tangan kirinya, berakhir dengan tangan kanan pada snare. Memimpin dengan apa pun tangan terasa lebih nyaman untuk Anda. Yang penting di sini adalah bahwa Anda bermain stroke tunggal empat akurat - terdengar konsisten dan stroke merata spasi.

IMGSingle Stroke Four # 1
Single Stroke Four #1
Pola selanjutnya dalam 40 drum dasar-dasar video gratis pelajaran adalah tom-tom beat drum. Single Stroke empat dimainkan dua kali, mulai pada jumlah 1 dan 3, dan berakhir pada jumlah 2 dan 4 pada snare drum masing-masing.

Stroke tunggal Four # 2
Single Stroke Four #2
Latihan # 3 adalah drum pertama mengisi 40 Drum ini dasar-dasar pelajaran. Pola ini sebagian besar dimainkan di tom. Karena tom kurang rebound dari snare drum Anda akan memiliki banyak kesulitan untuk mendapatkan semua stroke untuk memiliki jumlah yang sama volume sebagai Anda mendapatkan lebih cepat dengan gendang ini mengisi. Dengan demikian, Anda harus mengembangkan otot lengan Anda terlebih dahulu, untuk bisa mendapatkan stroke terdengar konsisten dari permukaan dengan hampir tidak ada bouncing sama sekali.

Berlatih latihan ini perlahan pada awalnya dan untuk jangka waktu yang lama akan melakukan hal itu. Ingatlah untuk selalu tetap santai saat Anda berlatih gendang ini mengisi, untuk menghindari cedera stres yang berhubungan berulang.

Stroke tunggal Four # 3
Single Stroke Four #3
Selanjutnya mengisi gendang dari ini 40 drum dasar-dasar gratis pelajaran video, adalah variasi dari sebelumnya. Watch out untuk stroke tunggal empat mulai di lantai tom pada hitungan 3. Bagian ini memiliki jenis yang sama tantangan yang kita bahas sebelumnya di karena kurangnya mental Anda dapatkan dari tom.

Stroke tunggal Four # 4
Single Stroke Four #4
Setelah Anda dapat memainkan stroke tunggal empat dan latihan di sini akurat, Anda dapat melanjutkan untuk memperluas pengetahuan Anda tentang 40 drum dasar-dasar. Jika Anda ingin terus belajar stroke yang berbasis drum dasar-dasar tunggal, kami mendorong Anda untuk beralih ke belajar bagaimana memainkan stroke tunggal tujuh. Jika anda ingin belajar jenis baru stroke belum sempurna dasar, maka ganda roll stroke adalah hal terbaik berikutnya bagi Anda untuk belajar tentang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar