Jumat, 06 Maret 2015

FLAM RUDITMENT

Pelajari Cara Bermain Drum Flam Ruditment !




Flam adalah salah satu dari tiga pukulan dasar, di samping stroke tunggal dan stroke ganda. Ini memiliki tujuan menghasilkan catatan terdengar lebih tebal dan lebih lama, jika dibandingkan dengan stroke tunggal. Sebuah kebohongan terdiri dari dua single stroke yang dimainkan pada ketinggian yang berbeda. Catatan tertinggi dan paling keras disebut catatan primer, sedangkan catatan terendah dan lembut disebut rahmat catatan. Karena perbedaan ketinggian, catatan utama harus memukul permukaan drum atau praktek pad sedikit setelah tenggang catatan. Ini ini yang memberikan yang lebih tebal dan lebih lama suara. Kasih karunia catatan tidak memiliki nilai berirama. Hal ini karena bisa bermain lebih dekat atau terbuka, tergantung pada jenis suara yang ingin Anda capai.

Flam sebenarnya sangat meskipun gendang kelainan bermain dengan kualitas yang hebat. Meskipun Anda dapat memainkan rahmat catatan yang terpisah jauh dari stroke utama yang Anda ingin, untuk mengembangkan kualitas flam, Anda harus berlatih kelainan ini dengan memainkan rahmat catatan sebagai dekat dengan stroke primer mungkin. Rahasia untuk memiliki flams terdengar besar adalah untuk menjaga paha rendah Anda setiap kali Anda prepping untuk mengeksekusi rahmat catatan. Juga, Anda akan ingin menghindari bermain "flams datar" juga dikenal sebagai "double berhenti" - ketika kasih karunia dan catatan utama dimainkan berbarengan.

Dalam lembaran musik bawah Anda memiliki latihan flam yang sangat baik untuk berlatih kualitas flam dan konsistensi. Ini disebut tangan-ke-tangan flams. Catatan kecil adalah catatan rahmat yang selalu terhubung ke catatan primer melalui dasi. Saat memainkan flam kanan, catatan utama dimainkan dengan tangan kanan. Sebuah kebohongan tangan kiri adalah sebaliknya - catatan utama dimainkan dengan tangan kiri.

Kebohongan

Ketika Anda berlatih flams dengan latihan ini, fokus pada menjaga tongkat Anda turun ketika Anda hendak melakukan rahmat catatan dan untuk menjaga stroke dimainkan antara primer dan catatan rahmat sedekat mungkin. Konsistensi juga merupakan satu besar di sini. Dengarkan flams Anda dan memeriksa setiap inkonsistensi dalam volume dan jarak pukulan antara rahmat dan catatan utama. Setelah Anda merasa Anda dapat memainkan flam dengan konsistensi dan kualitas, Anda dapat melanjutkan untuk belajar bagaimana untuk menerapkannya untuk menghidupkan mengisi dan drum beats.

Pertama flam beat drum adalah rendition dari dasar catatan-8 Drum batu beat. Mulailah dengan memainkan beat catatan 8 batu dasar - bass drum pada jumlah 1 dan 3, hi-hat pada semua catatan-8, dan snare drum pada jumlah 2 dan 4. Setelah Anda dapat memainkan ini dengan nyaman, bukannya bermain sosok serentak antara hi-hat dan snare pada jumlah 2 dan 4, memainkan flam kanan pada snare drum.

Flam # 1

Drum Flam beat # 2 mengambil penggunaan flams sedikit lebih jauh dengan menambahkan flams catatan-8 ke dalam campuran. Untuk membantu Anda mendapatkan pola ini turun, mulai dengan memainkan beat drum sebelumnya dengan dua stroke bass drum tambahan pada "dan" dari jumlah 1 dan 3. Setelah Anda dapat memainkan ini dengan sangat mudah, tambahkan flams tangan ekstra kanan pada "dan "hitungan 2 dan 4. Untuk tantangan tambahan, cobalah bermain flams catatan-8 sebagai tangan-ke-tangan flams.

Flam # 2

Bermain anugerah keras dan stroke utama adalah sesuatu yang sangat umum di batu dan funk musik, misalnya. Jenis flam dikenal sebagai "kekuatan flam". Di mengisi drum yang berikutnya, Lionel memberikan penggunaan besar untuk jenis flam untuk spicing pola.
Latihan # 3 adalah yang pertama flam gendang mengisi. Sampai hitungan 4, mengisi gendang dimainkan sebagai catatan 16 pukulan tunggal drum roll mengisi turun tom. Pada hitungan 4 ada kebohongan tangan kiri dimainkan pada snare drum. Transisi dari "ah" dari hitungan 3 di lantai tom ke flam pada snare drum adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, karena Anda akan bermain kedua tangan pada waktu yang hampir bersamaan pada hitungan 4.

Flam # 3

Mulai bekerja pada pola Drum ini perlahan-lahan pada awalnya. Watch out untuk transisi dari lantai tom untuk snare drum, dan tidak mengorbankan kualitas flam untuk kecepatan. Kecepatan akan datang pada waktunya, dengan kontrol.

Pola terakhir dalam pelajaran ini gendang gratis menggabungkan flam menjadi stroke tunggal drum roll mengisi. Anda mulai dengan memainkan empat catatan 16 catatan pukulan tunggal roll pada hi-tom pada hitungan 1. Pada hitungan 2 Anda memainkan flam kiri. Pada hitungan 3 Anda memainkan empat catatan 16 catatan pukulan tunggal gulungan di lantai tom. Pada hitungan 4 Anda bermain flam tangan kiri lain. Transisi dari gulungan stroke yang tunggal untuk flams menambahkan tingkat yang sama tantangan kita bahas pada latihan sebelumnya. Gunakan tips kami berikan kepada Anda pada latihan itu untuk memandu Anda melalui satu ini.

Flam # 4

Drum mengisi drum ini pelajaran gratis adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mencampur dasar-dasar drum yang dapat hail pola terdengar sangat dingin bagi Anda untuk membumbui bermain Anda. Setelah Anda merasa Anda tidak perlu mengambil dari pelajaran ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar