Sabtu, 07 Maret 2015

Single Stroke Seven

Pelajari Cara Bermain Single Stroke Seven Drum Ruditment!

Dalam pelajaran ini gendang 40 drum dasar-dasar gratis, Anda akan bisa belajar bagaimana memainkan stroke tunggal tujuh. Lionel Duperron juga mengajarkan bagaimana menerapkan stroke tunggal tujuh sampai drum set melalui beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi. Jika Anda baru untuk 40 drum dasar-dasar kita lihat stroke gulungan tunggal sebelum mencoba untuk belajar satu ini.

Jika Anda seorang drummer yang lebih berpengalaman, kami mendorong Anda untuk menonton drum pelajaran gratis pada stroke tunggal empat, selain roll stroke tunggal. Menyikat pada dua dasar tabung dan belajar bagaimana menerapkannya untuk menghidupkan denyut dan drum yang mengisi, akan membuatnya lebih mudah untuk menguasai materi dalam pelajaran ini. Anda dapat menggunakan pelajaran pada dua dasar-dasar drum yang untuk mendapatkan inspirasi tentang bagaimana menggunakannya dalam cara-cara baru dan kreatif.
Single Stroke Seven
Single Stroke tujuh dibangun pada stroke gulungan tunggal dan satu pukulan empat dasar gendang. Alih-alih memiliki aliran berturut-turut (roll) bolak stroke seperti pada stroke roll, ada tujuh berturut-turut stroke tunggal - maka nama tunggal stroke yang tujuh. Single Stroke tujuh dimainkan di tiga, seperti stroke tunggal empat -. 1 perjalanan biarkan 2 perjalanan biarkan 3. Pikirkan pola ini sebagai stroke tunggal empat dengan tiga kembar tiga ekstra ditambahkan dalam semua stroke harus terdengar sama. Praktek stroke tunggal tujuh dengan kedua tangan kiri dan kanan terkemuka tangan.

Tunggal Stroke seven

Latihan di bawah ini adalah cara sederhana untuk mendapatkan Anda untuk menggunakan stroke tunggal tujuh dalam ketukan drum Anda. Mulailah dengan memainkan roll tujuh pukulan pada hi-hat. Setelah Anda merasa nyaman dengan itu, memindahkan stroke ketujuh ke snare drum. Kemudian, tambahkan bass drum pada hitungan 1 dan lantai tom pada hitungan 4. Jika Anda ingin menjadi lebih menantang di sini bereksperimen dengan bass drum yang berbeda pola, dinamika yang berbeda, menambahkan beberapa terbuka hi-topi, atau hanya memindahkan salah satu tangan untuk permukaan lain pada drum set.

Stroke tunggal Seven # 1

Single Stroke Seven #1
Latihan # 2 adalah contoh yang bagus tentang bagaimana menggunakan beberapa tips yang kami bahas pada pola sebelumnya, untuk datang dengan drum beat baru dari yang Anda sudah tahu cara bermain. Untuk beat drum ini, Lionel Duperron mengambil latihan # 1 dan orchestrates pola ritmis yang sama pada instrumen yang berbeda.
Alih-alih memiliki awal enam stroke roll tujuh pukulan pada hi-hat, Lionel menyebar mereka antara hi-hat dan haluan perjalanan. Kemudian pada hitungan 4, ia memainkan bel dari perjalanan bukannya lantai tom.

Stroke tunggal Seven # 2

Single Stroke Seven #2
Tujuh roll stroke dimainkan antara jumlah 1 dan 3 pada latihan berikutnya. Transisi antara hi-tom dan mid-tom adalah tantangan utama Anda akan menemukan dalam latihan ini, jika Anda bermain memimpin dengan tangan kanan Anda. Mengambil melihat lembaran musik di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa tangan terkemuka switch saat Anda bergerak dari satu tom yang lain. Ketika Anda pergi dari hi-tom ke pertengahan tom Anda harus memindahkan tangan kanan keluar dari jalan cukup cepat untuk membiarkan hit tangan kiri Anda menghitung 2 pada pertengahan-tom. Jika Anda tidak, Anda mungkin berakhir mengklik tongkat atau terburuk, tangan Anda sendiri.

Untuk mengatasi masalah ini praktek perlahan pada awalnya. Ketika Anda merasa nyaman membuat transisi bersih antara dua drum, meningkatkan kecepatan pada metronom Anda. Bermain Drum ini mengisi terkemuka dengan tangan kiri juga merupakan solusi yang bagus untuk masalah ini, dan cara yang keren untuk bekerja pada kekuatan tangan kiri Anda dan koordinasi.

Stroke tunggal Seven # 3
Single Stroke Seven #3
Ini mengisi drum yang berikutnya datang untuk menunjukkan pentingnya berlatih drum dasar-dasar dengan baik tangan kanan dan tangan kiri terkemuka. Di sini, Anda akan memimpin dengan tangan kiri Anda. Pastikan Anda memiliki pola baik hafal sebelum menambahkan metronom ke dalam campuran. Setelah pola yang terjadi, tambahkan metronom dan bekerja pada memiliki konsisten spasi dan terdengar stroke. Ini adalah latihan yang bagus untuk tangan Anda lebih lemah.

Single Stroke Seven
Tunggal Stroke seven

Stroke roll, stroke tunggal empat stroke tunggal tujuh adalah stroke yang berbasis drum dasar-dasar tunggal. Dengan berlatih setiap dasar-dasar drum yang ini Anda akan bekerja pada kemampuan Anda untuk bermain bolak stroke tunggal. Dengan demikian, setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, Anda dapat melanjutkan untuk memperluas pengetahuan Anda tentang 40 drum dasar-dasar dengan belajar bagaimana memainkan jenis baru stroke. Kami mendorong Anda untuk mengambil ganda roll stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar