Sabtu, 07 Maret 2015

ONE OK ROCK

ONE OK ROCK



AWAL BAND ONE OK ROCK
One Ok Rock dimulai ketika Toru Yamashita, maka seorang siswa SMA, ingin memulai sebuah band. Dia mengatakan kepada temannya Ryota Kohama, sesama anggota dari hip hop Kepala kelompok tari, belajar bass dan meminta Alex Onizawa, yang senior mereka di sekolah untuk bergabung. Dia meminta teman sekelasnya Tomo bermain drum, yang kemudian meninggalkan band pada tahun 2006 untuk mengejar karir akting. Pada saat itu, Taka Moriuchi sedang bermain dengan band lain bernama Chivalry of Music; Namun, Taka tidak menikmati bermain dengan mereka, sehingga Toru bersikeras bahwa dia bergabung dengan One Ok Rock sebagai gantinya. Setelah penandatanganan dengan label, Amuse, Inc. Tomo meninggalkan band karena orang tuanya tidak ingin anak mereka untuk mengejar garis kerja. Tomoya Kanki telah mengajar di ESP (Musical Academy) dan sudah berada di sebuah band yang tidak berjalan dengan baik. Dia kemudian bergabung dengan One Ok Rock pada tahun 2006, tetapi hanya menjadi anggota resmi ketika mereka memulai debutnya pada tahun 2007.

Nama band, One Ok Rock, berasal dari "01:00", waktu bahwa band digunakan untuk berlatih pada akhir pekan. Mereka memilih untuk bermain di 1:00 di pagi hari karena lebih murah untuk menggunakan ruang latihan selama jam tersebut. Namun, melihat bahwa bahasa Jepang tidak membedakan antara r dan l s, mereka mengubah "jam" untuk "o'crock" (atau "o'krock"), yang kemudian dipisahkan menjadi "ok rock".

Debut Album and Old Formation


Single perdana mereka, Naihishinsho, mencapai nomor 48 di Oricon Charts dan terjual 15.000 eksemplar. Single kedua, Yume Yume, diikuti keberhasilan itu dan memetakan di nomor 43. Setelah mereka single, mereka merilis album debut mereka Zeitakubyƍ pada tahun 2007 dan memiliki tur pertama mereka, Tokyo-Osaka-Nagoya Quattro Tour. Mereka merilis album kedua Beam of Light pada bulan Mei 2008. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Rockin'On pada bulan Juni 2012, ONE OK ROCK mengatakan mereka tidak menghitung album ini sebagai album, melainkan sebagai bagian dari tumbuh dewasa sebagai Band. Ketika mereka membuat album, mereka tidak berada di suasana hati yang tepat, tetapi merasa bahwa mereka harus membuatnya tumbuh sebagai sebuah band. Band ini datang dengan banyak sumber suara dan akhirnya membuat album punk. Asal bingung album adalah alasan mengapa mereka tidak akan memainkan lagu-lagu dari Beam of Light dalam pertunjukan live sampai sekarang. Tak lama setelah merilis Beam of Light, mereka tampil manggung di Shibuya AX.

Mereka telah merencanakan untuk merilis dua album dalam satu tahun, sehingga mereka merilis Kanjou Efek pada bulan November 2008. Pada titik ini band ini telah memperoleh lebih banyak pengalaman dan mampu melakukan beberapa rekaman yang lebih serius. Mereka menetap ke dalam suara Barat mereka mencintai dan diikuti dengan mengganti semua insinyur dan memperkenalkan musik mereka kepada produsen baru. Hal ini menyebabkan beberapa divisi dalam band - Taka dan Alex khususnya tidak setuju tentang bagaimana membuat album ini.

Pada tanggal 5 April 2009, Alex ditangkap karena meraba-raba kaki seorang mahasiswi berusia dua puluh satu tahun di kereta api.  Ia mengaku tuduhan dan kasus itu diselesaikan di luar pengadilan. Band mencapai titik terlemah mereka saat ini. Ryota dimaksudkan untuk meninggalkan bass dan mengambil gitar. Mereka merasa tidak mungkin bagi mereka untuk menambah anggota baru. Band single berikutnya "Around the World Shounen", yang direncanakan untuk rilis 6 Mei dan akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama TV God Hand Teru, dan tur nasional mereka berdua dibatalkan . Pada bulan Mei 2009, diumumkan bahwa One Ok Rock akan melanjutkan tanpa Alex, yang kembali ke Amerika Serikat.  Toru terjadi sebagai lead guitar, dan band diatur kembali lagu-lagu mereka yang akan bermain untuk satu gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar