Sabtu, 07 Maret 2015

FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS

FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS
Didirikan pada tahun 2008 musim panas, Fear, dan kebencian di Las Vegas pada awalnya dibentuk oleh anggota band Mengakhiri untuk Start dan Waktu Kosong. Setahun kemudian, setelah melakukan pencarian yang ekstensif, Jadi (ex Bombreligion) bergabung sebagai anggota keenam.

Pada tahun 2010, Pac mulai menggunakan lagu mereka "Evolution (Memasuki Dunia Baru)" sebagai tema musik ketika bergelut di Dragon Gate.

Pada tahun 2011, lagu "Jump Around" dari band diperpanjang-play album Nextreme dipilih untuk tampil di video game Pro Evolution Soccer 2012. [1]

Lagu "Chase Terang" digunakan sebagai lagu pembuka untuk Gyakkyō Burai Kaiji: Hakairoku-hen (逆境 無 頼 カ イ ジ 破戒 録 篇 menyala Penderitaan Outcast Kaiji: Maverick Arc).

Pada akhir 2011, lagu band "Hanya Awake" itu tampil sebagai lagu penutup di Hunter × Hunter restart anime; tunggal yang dirilis kemudian pada tahun 2012. [2] [3]

Pada 22 Juni 2012, band ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pada tanggal 8 Agustus, yang disebut Semua yang kita miliki sekarang, dengan tur pada bulan September. [4]

Pada April 2013, band ini mengumumkan perilisan DVD pertama mereka, yang disebut The Animals di layar, dijadwalkan akan keluar pada tanggal 26 Juni. [5] Pada tanggal 26 Oktober mereka mengumumkan satu, Rave-up Malam baru, diharapkan akan dirilis pada 15 Januari 2014 [6] yang menjadi lagu tema untuk Gundam Ekstrim mendatang VS. Maxi Meningkatkan [7]

Pada 23 Maret 2014, band ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru musim panas ini, 3 rilis Album ditentukan sebagai berikut adalah MC di Kobe Dunia Memorial Hall hidup selama pertama one man show mereka. Akibatnya, mereka akan memulai tur baru.

Lagu "Kebajikan dan Wakil" adalah fitur sebagai lagu pembuka untuk Gokukoku no Brynhildr dan lagu "petir" dibuat oleh band untuk musim anime ketiga Sengoku Basara, subtitle Hakim End. Kedua lagu yang diambil dari album ketiga mereka, Tahap 2.

Pada tanggal 5 September, band ini mengumumkan di situs resmi mereka bahwa mereka akan merilis sebuah single baru sebatas pada 7 Januari 2015 yang disebut "Let Me Hear". Pada tanggal 8 Oktober, versi pendek dari single baru mereka perdana sebagai tema pembukaan Kiseijū: Sei no Kakuritsu.

§Members [sunting]
Jadi - vokal, pemrograman (2009-sekarang)
Minami (juga dikenal sebagai Keisuke) - vokal najis, keyboard, pemrograman (2008-sekarang)
Sxun - gitar, backing vokal (2008-sekarang)
Taiki - gitar (2008-sekarang)
Tomonori - drum (2008-sekarang)
Kei - bass (2013-sekarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar