Minggu, 08 Maret 2015

Single Stroke Roll

Pelajari Cara Bermain Single Stroke Roll Drum ruditment!

Dalam pelajaran ini gendang gratis, Lionel Duperron mengajarkan Anda bagaimana untuk berlatih roll stroke tunggal dan bagaimana menerapkannya pada drum set melalui beberapa ketukan drum dan drum yang mengisi. Single Stroke roll drum rudiment setiap orang harus belajar bagaimana untuk bermain pertama. Jika Anda telah bermain drum untuk beberapa waktu sekarang, tetapi belum mulai mempelajari 40 drum dasar-dasar, kemungkinan Anda sudah menerapkan roll stroke tunggal untuk ketukan drum dan drum yang mengisi tanpa mengetahui tentang hal itu.

Kelainan gendang ini terdiri dari bolak stroke dimainkan antara tangan - R (kanan) L (kiri) RLRL ... atau LRLRLR ... dalam kasus Anda tangan kiri yang dominan. Tidak peduli tangan Anda mulai bermain dengan, penting Anda belajar bagaimana untuk menjalankan roll stroke tunggal terkemuka dengan kedua tangan.

Single Stroke Roll
Tunggal Stroke Roll

Jangan terburu-buru proses belajar bagaimana memainkan salah satu dari 40 drum dasar-dasar, hanya agar Anda dapat sampai ke ketukan drum dan drum yang mengisi. Mengambil waktu Anda dengan setiap langkah dari proses pembelajaran akan benar-benar membuat Anda drummer yang lebih baik. Fokus pada kualitas dan bukan pada kuantitas.

Ketika Anda berlatih salah satu dari 40 drum dasar-dasar, duduk di depan cermin sehingga Anda dapat memeriksa postur tubuh Anda, tetap tinggi dan bahkan cara masing-masing tangan memainkan stroke dari kelainan tertentu. Hal ini seperti memiliki guru drum menonton Anda bermain, mengevaluasi kinerja Anda dan membuat koreksi. Ketika di depan cermin Anda guru drum Anda sendiri. Menuntut dengan diri Anda sebagai seorang guru akan. Cobalah membuat hal-hal suara dan terlihat sesempurna mungkin. Ingatlah untuk berlatih dengan metronom, memiliki banyak kesabaran dan terus bermain dan bersenang-senang. Dengan waktu Anda akan menjadi drummer Anda bercita-cita untuk menjadi. Anda hanya perlu terus melakukannya.
Setelah Anda dapat memainkan roll stroke tunggal nyaman di permukaan tunggal (praktek pad, snare drum), Anda dapat melanjutkan untuk belajar bagaimana untuk menerapkannya ke drum set. Pada latihan # 1, mulai dengan memainkan catatan 16 pukulan tunggal roll pada hi-hat. Setelah Anda memiliki yang turun, mengambil tangan terkemuka off dari hi-hat untuk memukul snare drum pada jumlah 2 dan 4. Tambahkan bass drum pada jumlah 1 dan 3 dan Anda sudah siap.

Stroke tunggal Roll No. 1
Single Stroke Roll #1
Pada latihan # 2, pola bass drum adalah sama dengan yang ada di drum beat sebelumnya. Namun, catatan 16 pukulan tunggal roll lebih banyak dipecah antara hi-hat dan snare drum. Jauhkan tangan lemah dekat dengan drumhead snare sehingga Anda dapat memutar catatan hantu sangat lembut pada "e" dan "ah" dari setiap hitungan. Tangan terkemuka adalah pada hi-hat bermain catatan 8 pada "ands" dan pada jumlah 1 dan 3. Pada jumlah 2 dan 4 langkah yang tangan untuk memukul stroke beraksen pada snare drum.

Stroke tunggal Roll No. 2
Single Stroke Roll #2
Latihan # 3 adalah drum pertama mengisi dalam hal ini 40 drum dasar-dasar gratis pelajaran video. Ide untuk gendang ini mengisi adalah untuk menjaga stroke gulungan tunggal terjadi di sekitar drum. Mulai di snare dan bergerak ke bawah tom Anda, bermain empat stroke per drum.

Stroke tunggal Roll No. 3

Single Stroke Roll #3
Drum terakhir mengisi dalam hal ini 40 drum dasar-dasar drum yang gratis pelajaran adalah variasi pada sebelumnya. Alih-alih memulai drum mengisi pada hitungan 1 dari bar kedua memulainya pada hitungan 3 - ini dikenal sebagai setengah bar Drum mengisi. Memukul snare drum pertama dan bergerak ke bawah tom Anda, bermain dua stroke per drum.

Stroke tunggal Roll No. 4
Single Stroke Roll #4

Setelah Anda dapat memainkan roll stroke tunggal dan latihan di sini akurat, Anda dapat melanjutkan untuk memperluas pengetahuan Anda tentang 40 drum dasar-dasar. Jika Anda ingin terus belajar stroke yang berbasis drum dasar-dasar tunggal, kami mendorong Anda untuk beralih ke belajar bagaimana memainkan stroke tunggal empat. Jika anda ingin belajar jenis baru stroke belum sempurna dasar, maka ganda roll stroke adalah hal terbaik berikutnya bagi Anda untuk belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar