Rabu, 04 Maret 2015

single paradiddle

Pelajari Cara Bermain Single paradiddle Drum rudiment

Single paradiddle adalah salah satu drum dasar-dasar yang paling populer. Menggabungkan single stroke dengan stroke ganda. Jadi, jika Anda belum bekerja pada stroke gulungan tunggal dan ganda roll stroke drum dasar-dasar, memeriksa mereka pelajaran drum yang gratis terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh dengan yang satu ini.

Kata "paradiddle" dalam nama kelainan, berarti bahwa pola tertentu memiliki dua stroke tunggal (para) diikuti oleh satu set ganda (menipu). Kata "tunggal" dalam kasus ini berarti Anda memiliki satu set single untuk setiap set ganda. Dengan demikian, Anda dapat menghitung paradiddle tunggal seperti: R (par) L (a) R (melakukan) R (dle) L (par) R (r) L (melakukan) L (dle).
Single Paradiddle
Paradiddle tunggal

Single paradiddle adalah salah satu drum dasar-dasar terbaik untuk datang dengan ketukan drum yang terdengar keren dan gendang mengisi. Kelainan ini membuka banyak kemungkinan bila diterapkan pada drum set, karena memungkinkan Anda untuk bergantian antara tangan dengan mudah. Single paradiddle sebagian besar dimainkan sebagai catatan 16. Namun Anda dapat memainkan gendang ini kelainan dalam catatan apapun nilai yang Anda merasa seperti menggunakan. Setelah Anda merasa kompeten memainkan paradiddle tunggal pada pad praktek atau snare drum, Anda dapat memanfaatkannya besar dengan belajar bagaimana untuk menerapkannya menghidupkan ketukan drum yang mengisi dan.

Untuk latihan # 1, Lionel Duperron memutuskan untuk memulai hal off sederhana. Dengan bass drum bermain pada jumlah 1 dan 3, ia memainkan paradiddle tunggal antara snare drum dan hi-hat. Tangan kiri yang tersisa pada snare drum bermain catatan hantu. Drama kanan snare tembakan pada jumlah 2 dan 4, bermain stroke volume normal pada hi-hat untuk sebagian besar waktu.

Tunggal paradiddle # 1

Single Paradiddle #1
Menggebuk drum berikutnya menggabungkan paradiddle tunggal memiliki bass drum dimainkan pada semua catatan kuartal. Single paradiddle tersebar antara tangan kanan, yang memainkan haluan simbal ride, dan tangan kiri, yang memainkan hi-hat dan snare tembakan pada jumlah 2 dan 4.

Tunggal paradiddle # 2

Single Paradiddle #2
Setelah menguasai ketukan drum ini, mengambil beberapa pola bass drum favorit Anda dan menambahkannya ke dalam campuran, sambil menjaga pola tangan yang sama terjadi. Ini akan memberi Anda tantangan tambahan untuk bekerja pada. Seperti yang Anda lihat, karena menempel, yang paradiddle tunggal sebenarnya drum beat sangat dingin untuk datang dengan drum beats sangat funky.

Pada bagian berikutnya, Lionel datang dengan dua drum yang terdengar sangat dingin fill menggabungkan paradiddle tunggal. Pola pada latihan # 3 adalah cukup lurus ke depan. Pada jumlah 1 dan 3 Lionel memainkan lantai tom, sedangkan pada jumlah 2 dan 4 hi-tom. Semua catatan yang tersisa yang tersisa pada snare drum. Ini adalah jenis paradiddle tunggal sangat khas dari pola. Bila menggunakan paradiddle tunggal sebagai mengisi gendang, drumer cenderung bermain catatan pertama sekitar tom atau simbal, sementara meninggalkan yang tersisa pada snare drum.

Tunggal paradiddle # 3
Single Paradiddle #3

Latihan terakhir dalam 40 drum dasar-dasar video pembelajaran menampilkan cara yang berbeda menerapkan paradiddle tunggal untuk mengisi gendang. Lionel memutuskan untuk menyebarkan setiap stroke tunggal sekitar drum - snare dan hi-tom pada jumlah 1 dan 3, snare dan lantai tom pada jumlah 2 dan 4 - sementara selalu bermain memperdaya pada permukaan yang sama untuk masing-masing menghitung - floor tom pada jumlah 1 dan 3, hi-tom pada jumlah 2 dan 4.

Tunggal paradiddle # 4
Single Paradiddle #4
Setelah Anda selesai berlatih latihan ini, Anda dapat melanjutkan untuk belajar bagaimana memainkan pola berikutnya dari keluarga paradiddle drum dasar-dasar - yang paradiddle ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar